<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27972213\x26blogName\x3dp\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://hsprastiti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://hsprastiti.blogspot.com/\x26vt\x3d1059334319786803751', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, November 22, 2007
wisuda

seblom arisan sabtu mendingan posting dulu deh, biar ga diledek ibune shinfa..hehe:p

*adekku wisuda*


rebo kmaren, inda, adekku satu2nya wisuda dr program D3 pariwisata UGM. dateng sm bp ibu * ya iyalah :p* + mba yanti adek bungsunya ibu. standar wisuda lah, abis acara di GSP trus balik ke fakultas masing2, abis itu standar lagi, makan2! :p kali ini nyobain resto Bale Bengong yang biar ga gitu jauh dr rumah tapi kita malah blom pernah nyoba.

restonya nuansa bali, demikian juga makanannya. dipinggir2nya swah2 gitu.kita pesen ikan bakar bale bengong, ikannya milih dewe tuh, kita pilih kakap merah n mahi2, uenaakk, bumbunya mantep n ngeresep. kalo kesini cobain yang ini deh. trus kita pesen juga ayam bumbu lengkuasm, tp biasa ajah, sayurannya pilih plencing kangkung n lawar yang enak juga. lah, ini cerita wisuda ato makanan enak siiy... hehee :p anyway slamet ye ndulll :p


hilda at 3:07 AM

besok arisan di bale bengong yahhhhh

pertamaxxxx dehhhh horeee

bale bengong gak enak!
aku pernah ke sana ma rini..

btw, adikmu tambah kurus? atau cuma efek kamera aja?

:p

selamat ya mba buat adiknya...semoga bisa mempraktekan ilmunya dimasyarakat....aminnnnnnnnnnnnnnn

eh, arisan besok enaknya di salsa chickennya mbak ina kali ya? :D *skalian pengen nyobain*

Selamat ya buat adiknya :p

Moga-moga sukses n cepet dapet kerjaan bergaji besaaarrr...

Halo Nduk, ga nongol2 ke mana aja?

Sekali lagi selamat buat wisuda adikmu.

Sekalian mbilangin kalo Ameera pindah blog ke sini: http://aprincesssstory.blogspot.com/

Happy new year yooo...

belumupdate yo

Saya mau cerita tentang Solusi Rumah, Solusi Rumah adalah toko bahan bangunan terintegrasi yang mempromosikan konsep rumah berkelanjutan atau sustainable housing concept (hemat energy, minimal pakai kayu, sedikit limbah, dan kokoh). Sudah ratusan bangunan di Yogya dan Klaten yg memakai konsep ini (termasuk untuk rekonstruksi akibat gempa).

Di Solusi Rumah, konsumen bisa membeli bahan bangunan (cash atau kartu kredit) plus mendapatkan jasa konsultasi arsitektur gratis (desain, konstruksi, jumlah bahan bangunan, jumlah biaya, akses ke ahli bangunan terlatih, dll) dan akses ke perbankan ( pinjaman / KPR untuk membangun / renovasi rumah ).

Saat ini Solusi Rumah ada di Yogyakarta (contact person Adrin 0811193928), Klaten (contact person Sari 085868360608) dan Cilacap (contact person Dewi 08122943292). Tahun 2008 Solusi Rumah buka di Jawa Barat.

Ternyata nggak repot kan kalau mau membangun rumah !

Hildaaaaaaaaaa ....selamat ya ... :) wah lulus horeee !!

apakabar jeng, udah lama bunda ga mampir sini :)

Mbak numpang lewat ya...bagi2 rejeki :)

http://ww.rpinternational.org/home/tramadolonline/#8 ninth street pharmacy online tramadol - tramadol hcl 37.5

Post a Comment



YOU MAY CHANGE THIS[rachlic.blogspot.com] believing in magic in this reality...

About me

  • I'm hilda
  • From
now in jogja