<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27972213\x26blogName\x3dp\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://hsprastiti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://hsprastiti.blogspot.com/\x26vt\x3d1059334319786803751', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, September 03, 2007
anakku....??? :p


hehe..bukan..bukan anakku...:p iseng2 aja minta dipotoin ma mas, minjem alia, anak sebelah kontarakan mas..dan katanya udah pantes..hehee...:p
buwat neli n mba anky....maaappppp, aku ki tukeran hp ma adekku seblom ke jkt, dan parahnya aku lupa copy no telp mbakyu2 skalian..ya uwiss...hiks hiks lah aku ga bisa hub sodara2 berdua..:p
padahal pas aku lewat SCTV, ma si mas langsung bilang, disini ni dulu tempat nongkrong mas n anky...*walahh....*
next time ya bu..kita ketemu. lagian aku di jakarta bentar doang, la wong tujuannya ikutan tes, menguji nasib...:p
biar bentar tp ada bbrpa kejadian juga yg menurutku seru aja n bisa bikin ketawa skaligus jengkel. kaya pas lagi nganter mas ke lion di gajah mada, ngambil tiket mas u ke denpasar, di loket sebelah ada mas2 yang beli tiket juga, tapi gayanya songgeng buangeeetttt..serasa pengen nimpuk ajah *padahal ga ngomong ke aku juga :p* tp gayanya itu loh..kira2 gini nih...
  • A : silahkan pak tiketnya, kalo bp cancel hr ini bp kena charge, karena berada dlm 24 jam sblm keberangkatan
  • B: oh, itu tak masalah, no problem (dengan super songgengnya) .makasih ya, nanti aku usulkan kau naek jabatan. tenang saja kau, dulu saja ada temen aku, pake jilbab duduk si situ (sambil nunjuk ruangan di ujung) lantas aku usulkan dia ke atas *ga tau atas apa* lalu naeklah jabatan dia. tenang saja kau, aku usulkan
  • A: diem ajah...(mungkin dalam hati, belagu amaaaaatttt)

pas udahan, eh si B td nelp apa di telp gitu, lah yang bikin rd ketawa ngakak, dia bicara dengan org diseberang telp kaya dia itu (maap) pesuruh, jd bilangnya" iya ibu, tiket sudah siap, ibu tinggal berangkat. iya bu, saya sudah urus smuanya.... " dengan gaya bahasa yang sopan kaya ngomong ke majikannyaa..oalah mas...mas... ono2 wae, mbok ya ga usah belagu, malu ndiri kan, ketauan dirimu bukanlah bossss :p

abis dr lion tb2 aku pengen banget donat, na kalo mo jco kt mas ke plaza smanggi ajah, aku yg males, karena cuma mo bli donat tar kelamaan di parkirannya dong, lagian muter juga wong mas mau lewat tanah abang pulangnya. karena yang aku tau jco cm di sana ma di sensi, dan dua2nya aku males kesana karena males jauh *ndesooo..:p*, akhirnya aku ngalah, ya udah mas, anykind of donat deghh. dunkin juga bole. akhirnya mampir ke dunkin sarinah. pas o d way pulang, aku juga ga ngeh mas lewat mana, la wong biasanya mas pulang lewat rute tanah abang trus lewat pejompongan la kok tau2 pas aku sadar mas lagi ngelewatin puteran deket senayan city...whuaaaaaaa...langsung bete sm mas, tau gitu kan aku beli jco ajah di sensi, la wong udah di deketnya ini, td kirain ga mau lewat sini makanya aku ngalahh....

senen pagi aku pulang pk taksaka. pake drama dulu juga nih, pas smpe depan dephub, eh la kok ban motornya mas bocor...mana di tengah jalan gituh. padahal aku buru2 ngejer kreta jam 8, n mas buru2 ke kantor trus mo ke bandara karena mas mo tugas ke denpasar. jd akhirnya kita pisahannya di depan dephub ituh (walah, ga indah banget..hehehe..:p) aku lari ke halte busway monas. lah aku lupa kalo mo ke gambir kudu ikut yang ke harmoni dulu baru ganti arah gambir, walah ya ga keburu blom kalo ngantri di harmoni. akhirnya tiket busway ta balikin, udah ga peduli mbaknya mrengut juga. trus nyebrang ke dephub dan dengan gagahnya aku ngojek ke gambir, padahal di jogja aku ga pernah2nya ngojek...hehee... sengaja milih mas ojek yang masi muda n bersih * biar buru2 tetep aja ganjen* pas udah nyampe depan gambir sempet2nya mas ojek bilang, alhamdulillaaahhh..nyampe kita dengan selamat :p hehe thx mas ojek, daku memang lagi buru2.

di kereta ternyata aku sebelahan ma bule belanda, laki masi muda lagi mo research di UGM. baru ngobril2 pas udah setengah jalan, gara2 aku mbantu naruhin tempat makan dia, trus dia ga bilang apa2, tp malah buka2 ranselnya, ngambil buku, trus mbolak mbalik halaman, ealah, trus mas bule nengok ke aku, trus bilang te-ri-me-ka-si...hahaaa..ternyata mas bule sibuk dewe ki nyari bhs indonya tengkyu apa too.. akhirnya malah kita jd ngobrol2 gitu. yang kocak, dia moto2 aja pemandangan di luar. dia bilang, this is my first trip to indo, so beautiful, smbil nunjuk2 ke arah luar kereta. padahal bow, ini pan kemarau, tanah2 lagi pada kering2nya, tetep aja dia bilang so beautiful.. hahahaa. satu lagi nih, dia nanya, do the people here richer than the people in jakarta. lah aku kan bingung, ternyata kata dia, di sepanjang jalan yang di lewatin kereta rumahnya guede2 ada halamannya, na kalo di jakarta rumah kecil2 n tanpa halaman luas,,,hihi..mas bule.. mas bule.. ya iyalah, harga tanahnya mahal gitu lowhhh...kalo di desa2 ya iyah, rumah masi segede lapangan...seru juga ngobrol2 sm mas bule lumayan u temen smpe jogja :p


hilda at 8:15 PM

weleh, abis mengadu nasib to, semoga nasibmu mujur ya... tapi jangan lupa mengerahkan sebatalyon Mbok Darmi utk merayakan syukuran ;) janji?

aku tahu kenapa bule itu bilang beautiful-beautiful, soalnya kalo bilang yg jelek-jelek bakal ada yg nonjok Hil... hehe.

wah nasibmu mbok adu toh Hil, yo wes ben cepet mujur yo nduk ben ektemu terus karo mas'e nak yo ngono toh.

banyak banget yang mau diceritain yah Nduk nduk, yang anak, yang ke jakarta beli dunkin gak jadi beli jco, yang naik ojek, dan ngobrol sama bule londo itu..hehehe utang postingmu lunas heheh

walah, mbacanya sampe kering tenggorokanku... ngebayangin lari2 dipanasnya kota jakarta, hih!

btw, itu minjem2 anak orang dah kepengen ya? hehehe :D

waaaaaaaaahhh... iya aku yo lali arep sms kamu Hil.. maaf yah..
udah tukeran no hp belom sama mas bule hihihi.. di jogja kamu jd tour guide nya gak?? kok banyak nanya sih aku.. :P

Humm...

keringetan jengggg...

udah nyampe sensi napa ga bablas thithik meneh neng nggonku Hil?

Post a Comment



YOU MAY CHANGE THIS[rachlic.blogspot.com] believing in magic in this reality...

About me

  • I'm hilda
  • From
now in jogja