<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head><body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d27972213\x26blogName\x3dp\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://hsprastiti.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://hsprastiti.blogspot.com/\x26vt\x3d1059334319786803751', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, August 27, 2007
mba ismaaaaa.....iki postinganku :p



bune shinfa.....aku menepati janjiku :p karena pending postingan yg dulu2 dah kelewat basi, jdnya ga ditayangkan sajah :p

skarang cerita arisan aja, seperti saran ibu ini yang bilang aku dateng arisan aja biar punya bahan posting..hihihi...kurang azaaaarrrrr! :p




arisan mbok darmi part 2 diadaken kemaren minggu di foodcourtnya taman pintar. host nya bune shinfa. la wong venue nya taman pintar tapi malah ga smua pada ngajak anak2 n ponakan ki piye to, kalo aku kan jelas, anak blom punya, ponakan pun ta ada...hehee... mbak diana bawa kyena (+ suami juga :p), mbak unai bawa alif, tapi karena kyena masi baby jd alif maen sndiri dehh... trus ada mba lulu, n anna juga yg aku barui ketemu. kalo member lamanya si slaen ibu 2 yang bawa anak di atas ada juga mb isma, mb wiedy, n isna. sayang ndah dirimu lagi pulkam yak....

yang dapet giliran bulan depan mba unai...yihaaa... bakmi godog...bakmi godog...sapa mau dateng aja ke arisan bulan depan :p o iyah, satu pelajaran bagus dr arisan kemaren, besok2 kalo mau poto jangan skali2 disebelah mbak unai, dijamin kita bakal kliatan iteemmmmm...hehehee..abis ibu itu putih benerrrr. kliatan kan bedanya di poto2 tersebut? :p

NB: ngimpi apa aku hari ini, mau minta tnd tgn pengurus pasca aja dibentak :p ibu itu ternyata lagi buru2, lah aku kan mana ngerti dia buru2. baru aku bilang "maaf bu, mau minta......(blom smpt bilang tanda tangan) eh ibu itu dengan tegasnya bilang "saya juga minta maaf saya ga bisa!!" dengan tegas dan galaknya, dan langsung ngeloyorr,,,,huwaaaaaa :p untung mas2 pegawenya baek, langsung bilang " sabar mbak, ibu X memang gitu kalo lagi buru2..sini kasih saya aja, besok saya yang memintakan.." dasar ibu x...ibu x.....

hilda at 12:34 AM

huehuehue, ada yang merasa item niy... itulh kenapa aku milih di dekat wiedy hihi, biar gak kalah saing..gubrak!

coba ibu2 pascanya itu aku ya, pasti deh kamu takajak arisan dulu hehe... *tanda tangannya nunggu dibawain jadah manten maksudnya hehe*

wah wah yang pada arisann.. kemaren pengen ikutan, tapi pas gak bisa.... kapan ada arisan lagi?

weleh.... ada yg arisan niyyy... ikutan donk Hil hehe

waduw pada madeke rupo sing ireng seng ndhi toh.....

Post a Comment



YOU MAY CHANGE THIS[rachlic.blogspot.com] believing in magic in this reality...

About me

  • I'm hilda
  • From
now in jogja